Viral! Kejahatan Modus Ketuk Kaca Mobil, Satpol PP Imbau Langsung lapor 112

Wah ada video yang viral di sosial media nih Mitra MTB! Ada pemotor yang ugal-ugalan di Surabaya, kabarnya minta uang dengan modus ketuk-ketuk kaca di traffic light. Videonya di upload Rabu, 3 Januari 2024. Ada warga yang melihat dan langsung nge-record kejadian itu.

M Fikser, kepala Satpol PP Kota Surabaya menghimbau bahwa warga harus lebih waspada sama pengendara yang bermodus ketuk-ketuk kaca mobil. Fikser juga minta agar warga langsung lapor ke Command Center 112 kalau melihat langsung kejadian yang sama.

Kata Fikser, kalau ada laporan langsung dari warga, setidaknya bisa langsung dikejar pelakunya. Karena informasi dari warga langsung di teruskan ke petugas Satpol PP di lapangan lewat handy talkie (HT). Jadi lebih cepat dan efektif buat ngelacak si pelaku.

Fiksr bilang, dari video yang beredar di sosmed, pelakunya pake helm yang tertutup bahkan motor yang dipakai tidak ada plat nomor belakang. Makanya Fikser ajak masyarakat untuk lebih peduli dan langsung lapor ke CC 112. Apalagi si pelaku suka pindah-pindah lokas.

Jadi ni Mitra MTB makin cepat lapor, makin mudah ditindak. Yuk bersama-sama jaga keamanan Surabaya bersama-sama Mitra MTB.

 

What's your reaction?
17cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.