SETELAH 4 TAHUN, COLDPLAY AKAN RILIS ALBUM BARU BULAN DEPAN

Written by on 9 October 2019

MTBFM.CO.ID – Coldplay dijadwalkan merilis album terbarunya pada bulan depan. Ini akan menjadi karya terbaru band rock asal Inggris tersebut setelah merilis ‘A Head Full of Dreams’ pada 2015.

Sumber dalam Coldplay mengungkapkan, band tersebut akan merilis karya ‘percobaan’ pada November 2019. Sementara album studio akan dirilis pada tahun depan yang diikuti dengan tur dunia.

“Album pertama (yang akan dirilis bulan depan) menampilkan sisi eksperimental Coldplay. Mereka kemungkinan tidak akan melakukan tur sampai 2020 setelah album selanjutnya dirilis,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Daily Star, Selasa (8/10/2019).

Bocoran tentang album baru Coldplay ini sebenarnya telah terlihat pada April 2019. Kala itu, dua personel Coldplay: Will Champion dan Jonny Buckland dikabarkan telah mendaftarkan lagu baru mereka berjudul Conscious Pilot.

Sementara itu, bocoran lain datang dari Mat Whitecross, sutradara di balik film dokumenter A Head Full Of Dreams. Akhir tahun lalu, dia mengatakan, band pemenang Grammy tersebut akan merilis musik baru pada 2020.

( src : OKZ / M )

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background