PEMUDIK BISA MAMPIR NIKMATI WISATA KULINER DI REST AREA TOL

Written by on 16 May 2019

MTBFM.CO.ID – Manajemen PT Jasa Marga Ngawi-Kertosono-Kediri mengungkapkan pengendara bisa menikmati wisata kuliner di rest area yang telah disediakan, sehingga saat menempuh perjalanan menjadi lebih nyaman.

Iwan Moedyarno Direktur Utama PT Jasa Marga Ngawi-Kertosono-Kediri, Rabu (15/09) mengemukakan manajemen sudah menyediakan berbagai macam fasilitas di rest area. Untuk kuliner, ada berbagai macam menu yang telah disediakan, sehingga tinggal memilih sesuai dengan yang diinginkan.

“Kalau seperti biasanya di rest area ada tempat istirahat, toilet, pujasera,” katanya.

Ia mengatakan, manajemen selalu memberikan fasilitas yang terbaik pada pengguna jalan tol. Selain itu, ada juga kerjasama dengan dinas kesehatan, menyediakan pos kesehatan. Bahkan, di rest area juga ada SPBU, termasuk menyiapkan SPBU Modular.

Manajemen juga menyediakan layanan derek, patroli, serta selalu memberikan informasi terkait dengan lalu lintas di jalan tol.

PT Jasa Marga Ngawi-Kertosono-Kediri menyediakan empat rest area yang sudah permanen serta satu unit yang fungsional. Kendati masih fungsional, ada beberapa fasilitas yang juga bisa dimanfaatkan pengguna jalan khususnya selama arus mudik dan balik Lebaran 2019. ( ANT/M )

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background