New Release – Armand Maulana & Dewi Gita

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

“Suguhan Perayaan Pernikahan Perak”

TRINITY, MTB – Bisa dibilang, hingga hari ini, lagu “11 Januari” dari grup band GIGI masih menjadi lagu cinta favorit banyak pasangan. Bahkan setelah lagu ini rilis, banyak pasangan yang memutuskan untuk menikah di tanggal yang sama dengan dua sejoli ini. Armand Maulana dan Dewi Gita membuktikan kalau lirik di dalam lagunya bukan hanya bualan semata, 25 tahun sudah mereka membina rumah tangga, dan kini saatnya mereka merayakannya. Sebuah lagu dari Melly Goeslaw telah Armand pilih untuk menjadi lagu yang turut mewarnai perayaan pernikahan peraknya.

Proses pemilihan lagu ini memang cukup lama, pasalnya kang Armand saat itu sudah mendekati waktu deadline rekaman tapi pilihan lagu yang diberikan dirasa belum cocok dengan tema perayaan 25 tahun pernikahannya. “Saya sudah dengarkan beberapa lagu pilihan dari beberapa produser, lagunya banyak yang bagus tapi saya merasa enggak pas untuk perayaan pernikahan kami yang ke-25 ini. Jadi, saya minta secara personal ke Melly Goeslaw untuk minta dibikinin lagu. Luar biasa, dalam waktu tiga hari langsung jadi, satu hari saya presentasikan ke A&R Trinity Optima Production juga langsung oke, besoknya langsung rekaman,” kenang Armand.

Selama proses rekaman hingga mastering pun tidak ada kendala yang berarti. Hanya saja dirasakan Dewi Gita akan rumitnya nada yang ia bawakan dalam lagu ini. “Yah, inikan bukan lagu duet pertama saya dengan Armand yah. Dan, hampir sama sih dengan lagu sebelumnya paling kesulitan saya adalah mengikuti nada suaranya Armand yang bisa rendah banget dan bisa tinggi banget,” jelas Dewi Gita yang dahulu juga pernah berduet dengan sang suami lewat lagu “Seperti Legenda”.

Untuk melengkapi single “Perjalanan Cinta”, sebuah musik video yang digarap oleh Rio Motret telah rampung untuk segera diluncurkan. Pada musik video kali ini, Armand Maulana dan Dewi Gita memiliki pesan khusus bagi sang sutradara kalau mereka tidak ingin tampil seperti pasangan yang terlalu serius dan terlalu romantis.

Melalui lagu dan musik video ini, Armand dan Dewi Gita berharap akan banyaknya pasangan yang menjadikan lagu ini menjadi lagu cinta mereka. “Semoga bisa diterima dan juga dijadikan lagu anthem bagi para pasangan yang ada di luar sana” ungkap Dewi Gita. “Dan musik video ini juga semoga bisa menghibur bagi yang sudah punya pasangan dan membuat para jomblo menangis,” tambah Armand.

Wah, jadi penasaran ya, seperti apa sih musik video terbaru dari Armand Maulana dan Dewi Gita yang berjudul “Perjalanan Cinta”, yuk request aja di MTB FM. Agar bisa terus ada di program TUGU PAHLAWAN ( Tangga Lagu Paling Hits Sepekan ). ( Trinity / M )[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2012 –  2021. All rights reserved.