ADIK POSITIF CORONA, VIA VALLEN AJAK MASYARAKAT TAK KUCILKAN PASIEN COVID-19

MTBFM.CO.ID – Penyanyi Via Vallen membagikan unggahan melalui akun Instagram pribadinya yang menginformasikan bahwa salah satu adiknya positif COVID-19.

“Ini hasil foto paru-paru adekku yang pneumonia. Berawal dari Apin yang kepalanya kebentur lantai terus mimisan jadi aku bawa ke lab. Aku juga ngajak semua keluarga yang belum pernah check up buat di check semua. Nah hasil paru salah satu adekku ada pneumonia orang tua khawatir karena takut corona. ” tulis Via Vallen dalam keterangan unggahannya.

Hasil swab test pun keluar 10 hari kemudian dan menyatakan bahwa adiknya positif COVID-19.

“Nah masalahnya, adekku enggak percaya kalau terpapar, karena dia merasa sehat wal afiat dan seger bugar ( OTG lah bahasa medisnya ),” ujarnya.

“Udah 2 minggu lebih adekku di isolasi mandiri di rumah, sekeluarga juga di TCM 2x dan udah selesai karantina selama 14 hari,” imbuh Via Vallen.

Tak lama berselang, Via Vallen melalui unggahan di akun Instagram pribadinya juga mengajak masyarakat untuk tidak mengucilkan para pasien positif COVID-19.

“Corona enggak terbang kok, selagi mengikuti aturan untuk pake masker dan sering cuci tangan ya kalian bakal aman. Jadi tolong jangan mengucilkan orang-orang yang positif corona,” tulis Via Vallen dalam keterangan unggahannya.

Pelantun lagu “Sayang” itu juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menaati peraturan PSBB yang dijalankan pemerintah serta selalu menjaga kebersihan.

“Kalau kalian ada kepentingan yang mengharuskan keluar rumah pakailah APD (masker) bisa pake masker kain yang bisa di cuci terus di pake lagi biar enggak boros! Jangan ngeyel ngerasa kuat, kecuali kamu tinggal sendiri ya terserah,” ujarnya.

 

( src : ANT / M )

 

 

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2012 –  2021. All rights reserved.