Luangkan Waktu Untuk Pasangan, Pesan Geisha Di Single Kembali Pulang

Written by on 10 December 2018

Perpisahan merupakan suatu hal yang menyedihkan. Dapat diartikan bahwa yang terjadi merupakan suatu bentuk ketidakadilan. Mengapa harus dipertemukan jika pada akhirnya harus berpisah? Mengapa tidak selamanya bersama? Berikut yang ingin disampaikan oleh Geisha melalui lagu terbarunya.

Band yang dimotori oleh Regina (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) dan Aan (drum) tertarik untuk menyampaikan pesan tersebut melalui lagu terbarunya yang berjudul ‘Kembali Pulang’.

Lagu ‘Kembali Pulang’ bercerita tentang kedua pasangan yang telah berpisah karena suatu permasalahan yang belum terselesaikan, namun salah satunya ingin kembali bersama. “Lagu ini menceritakan seseorang yang kehilangan waktu menjelaskan sesuatu kepada pasangannya. Artinya mereka punya masalah, namun seseorang yang diharapkan telah pergi.” ucap Roby.

Roby pun bercerita tentang proses pembuatan lagu ini. “Pada awalnya pihak Musica Studio’s meminta aku untuk mempersiapkan lagu dalam satu minggu ke depan. Namun dengan waktu yang cepat, proses kreatif pembuatan lagu ini selesai hanya dalam waktu 2 jam.”

Pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini adalah jadilah seseorang yang bisa meluangkan waktu untuk pasangan. Apabila dalam hubungan tersebut timbul permasalahan, masalah tersebut harus segera diselesaikan dengan baik. “Ada baiknya kita punya waktu untuk pasangan. Tiap orang pasti punya kesalahan. Seharusnya tiap orang punya kesempatan untuk meluruskan dan menjelaskan kesalahan itu.” jelas Roby. ( musica/m)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background