INSTAGRAM HAPUS FITUR YANG BIASA DIPAKAI “STALKING”

Written by on 9 October 2019

MTBFM.CO.ID – Instagram diam-diam menghilangkan fitur “following tab” di laman “activity”. Fitur tersebut biasa digunakan untuk “stalking” atau melihat-lihat apa saja yang disukai, dikomentari, atau diikuti “following” (akun yang diikuti) dalam beberapa jam terakhir.

Following tab bisa ditemukan dengan mengetuk tab notifikasi atau ikon hati, lalu menggeser layar ke kanan. Kini setelah Instagram menghapusnya, tinggal notifikasi pemilik akun saja yang tersisa. Instagram telah mengonfirmasi hal ini.

Dari News.com.au, Selasa (1/10/2019), penghapusan fitur “following tab” baru tahap uji coba tanpa menjelaskan alasannya lebih lanjut.

Beberapa pengguna mengeluhkan hilangnya fitur ini di forum online Reddit sejak awal Agustus lalu. Pengguna lain bahkan mengaku sampai harus membuat akun baru karena fitur Following tab di akun lamanya menghilang. Penghapusan fitur ini belum merata. Masih ada beberapa pengguna yang bisa tetap “stalking” aktivitas temannya melalui “following tab”. Kendati demikian, tetap ada pengguna yang bersyukur atas hilangnya fitur tersebut.

Apakah fitur “Following tab” Anda juga hilang? Silahkan cek akun anda…

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background