Hands Right Hadir dengan DIA (Sejuta Cinta)

by

Hands Right, Figur muda berbakat yang mendedikasikan karirnya di bidang musik dari sejak tamat sekolah hingga kini. Tekadnya yang kuat memutuskan dirinya untuk hijrah dari kampung halamannya di Balikpapan ke Jakarta demi mengapai cita-citanya sebagai musisi, berbagai cara telah ia lakukan dari mulai menjadi musisi jalanan, keluar masuk bis, keluar masuk kafé dan mal hingga ajang pencarian bakat di stasion TV, menurut pengalaman Hands semua ini dilakukan bukan hanya sekedar mencari nafkah tapi ia lakukan karena kecintaanya pada dunia musik.

Penampilanya yang casual dan energik dengan vokal yang khas dan berkarakter sangat mendukung performanya dalam setiap penampilannya membawakan lagu lagu yang bernuansa pop-rock. Beberapa karyanya yang direlease secara independen sempat melambungkan namanya di dunia maya.

Berawal dari diskusi ringan soal music di basecamp nya Hands di WC (Western-Cape) kafe yang berlokas dibilangan Jakarta Selatan, tercetuslah ide untuk mengarap proyek single, dari ide itulah terlahir single dengan judul Dia (Sejuta Cinta) yang diciptakan olen Rere Nugroho,.berkisah tentang “Dia….”

“Jika memang dia tercipta untukku…kuingin tuk slamanya….

 

Tuhan jangan pisahkan aku ….dari dia yang terindah….”

 

“Segalanya kan ku berikan …sejuta cinta yang indah…

 

Ku ingin dia slalu bersama..sampai akhir hidup ini …dengan dia….”

Musikalitas Pay yang genius sebagai seorang produser musik membuat lagu Dia – Sejuta Cinta menjadi sangat istimewa walaupun dengan setuhan komposisi musik yang sederhana namun tetap elegan dan berkelas.

Ingin lebih mengenal Hands Right lebih jauh..?

Jangan lupa tuk dengar Live Interview kami bersama Hands Right, Jumat 16 Maret 2018 pukul 16.00 WIB hanya di MTB Lite