YOUTUBE PERKETAT SYARAT UNTUK VERIFIKASI AKUN

Written by on 1 October 2019

MTBFM.CO.ID – YouTube akan memperketat syarat untuk verifikasi akun. Verifikasi tersebut dilakukan untuk memastikan keaslian akun yang bersangkutan.

Sebelumnya untuk mendapatkan verifikasi dari YouTube, akun harus memenuhi sejumlah syarat tertentu, salah satunya adalah memiliki subscriber (pengikut) minimum sebanyak 100.000.

Mulai Oktober 2019, syarat tersebut akan segera berubah. Nantinya para kreator konten di YouTube akan semakin sulit untuk mendapatkan verifikasi, sebab pihak YouTube telah memastikan akan memperketat syarat untuk mendapatkan tanda centang tersebut.

Mengutip KompasTekno, YouTube nantinya tidak hanya mengacu pada sejumlah subscriber untuk memberikan tanda verifikasi kepada sebuah akun. Verifikasi juga akan bergantung pada keaslian dan keunggulan konten. YouTube juga akan mempertimbangkan untuk memverifikasi akun jika akun tersebut cukup dikenal di dunia maya.

Dengan adanya perubahan syarat-syarat ini, creator konten di YouTube akan semakin sulit mendapatkan tanda centang. Selain itu, beberapa akun yang sebelumnya sudah terevifikasi juga berpotensi kehilangan verifikasi tersebut jika tidak memenuhi syarat.

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background