WEIRD JENIUS “LATHI” BISA MENDUNIA, INI RAHASIANYA…

MTBFM.CO.ID – Kesuksesan lagu Lathi berhasil memberikan ketenaran bagi Weird Jenius. Lagu yang mereka bawakan bersama Sara Fajira itu mendapat respons yang hangat dan viral di internet. Bahkan lagu itu kini telah disaksikan oleh 73 juta penonton di YouTube.

Tidak hanya itu, Weird Genius bahkan dapat bertengger di salah satu papan reklame di Times Square, New York, Amerika Serikat berkat lagu tersebut.

Menanggapi hal itu, salah satu personel Weird Genius, Gerald Liu mengungkapkan daya tarik yang dimiliki lagu itu hingga bisa populer dan mendunia.

“Daya tariknya mungkin ada sesuatu yang baru juga dari Weird Genius. Kami kan memang selalu keluar dari zona nyaman. Mungkin ada yang menganggap Weird Genius mencampurkan musik tradisional, ada gamelan dan sinden, sama musik EDM. Itu sudah kami lakukan di lagu yang pertama,” jelas Gerald.

Gerald Liu pun mengenang bahwa lagu Lathi adalah lagu kedua yang ikut ia garap setelah bergabung dengan Weird Genius. “Tapi kami selalu eksplor dan Lathi ini dibuat ketika aku masih Weird Genius pada Oktober tahun lalu. Itu lagu kedua yang aku kerjain,” kata Gerald.

Meski telah meyakini bahwa Lathi akan menjadi lagu yang dikenal masyarakat, Gerald Liu mengaku dirinya tidak pernah menyangka bahwa lagu tersebut akan menjadi sebesar sekarang.

Mengenai adanya Weird Genius di Times Square, New York, Gerald Liu mengaku terkejut dan justru pertama kali mengetahui kabar itu dari pemberitaan.

Ia menduga, hal tersebut dikarenakan Lathi telah memiliki 100 juta pendengar di aplikasi layanan streaming. “Ya kami senang sih, para fans juga ikut bangga,” ujar dia lagi.

 

( src : DTH / M )

 

 

 

 

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2012 –  2021. All rights reserved.