TERLALU KURUS, CELINE DION JUGA KENA BODY SHAMING

Written by on 30 September 2019

MTBFM.CO.ID – Komentar-komentar negatif dari netizen tidak bisa dibendung saat membuka sosial media. Bahkan artis internasional seperti Celine Dion pun tidak bisa menghindari komentar negatif.

Pelantun My Heart Will Go On ini juga sering menghadapi komentar negative dari pengguna internet karena tubuhnya terlalu kurus. Akan tetapi komentar itu tidak dijadikan masalah bagi penyanyi 51 tahun ini.

“Apakah ada yang salah tentang tubuh saya? Saya balet. Saya melakukan banyak peregangan dan berolahraga karena membantu pikiran, tubuh, dan jiwa saya,” kata Dion, seperti dikutip ET Online.

Celine Dion mengatakan, saat muda wajahnya memang lebih bulat karena masih memiliki banyak lemak. Artis yang memulai karir di era 80-an ini juga menyadari bahwa kritikan netizen tentang penampilannya sudah menjadi bagian dari dunia hiburan. Jadi Celine Dion siap menghadapi body shaming dari para penggemarnya atau pembencinya.

“Saya mengambil yang positif. Saya mengambil apa yang baik untuk saya dan meninggalkan apa yang tidak baik untuk saya,” kata dia.

Celine tidak ingin membuang waktu dan tenaga untuk memikirkan kritikan dari orang-orang yang dianggapnya tidak berkepentingan. Jadi, ia menyerahkannya pada manajemen untuk mengurusnya.

“Dan saya perlu fokus pada apa yang tepat untuk saya, bagaimana perasaan saya, dan, yang tak kalah pentingnya, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang,” ujar Celine Dion.

 

( src : TMP / WUL )

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background