RENCANA NONTON? INI RESENSI FILM YANG TAYANG DI BULAN JULI

Written by on 2 July 2019

MTBFM.CO.ID – Untuk anda movie lovers akan di manjakan dengan hadirnya film hollywod di bulan Juli ini. Penggemar film Hollywood seperti Spider-Man dan Fast and Fourious, siap-siap untuk menyambut kedua film ini di layar bioskop tanah air.

  1. Spider-Man: Far From Home

Spider-Man kembali hadir dengan judul Spider-Man: Far From Home yang menceritakan perjalanan liburan Peter Parker (Tom Holland) bersama teman-temannya.

Namun sayangnya, liburan Peter Parker tidak berjalan mulus karena Nick Fury datang secara tiba-tiba di kamar hotelnya. Selama di Eropa pun Peter harus menghadapi banyak musuh di antaranya makhluk-makhkluk elemental.

Film Spiderman: Far From Home ini sedikit banyak masih berhubungan dengan film Avangers: Endgame yang tayang belum lama ini.

  1. Stuber

Aktor ternama Indonesia, Iko Uwais kembali menghiasi kanca film Internasional. Kali ini Iko Uwais membintangi film komedi yang berjudul Stuber yang di produksi 20th Century Fox. Iko Uwais akan beradu akting dengan Dave Bautista dan Kumail Nanjiani. Bautista akan berperan sebagai detektif, sedangkan Nanjiani berperan sebagai pengemudi taksi online.

  1. Top Gun Refueled

Top Gun Refueled salah satu film ikonik dan terpopuler pada zamannya akan kembali tayang di bioskop 12 Juli 2019 mendatang.

Karakter utama Tom Cruise, ’Maverick’, menghadap jet tempur di landasan. Film pertamanya Top Gun yang menceritakan seorang pilot tempur Pilot tempur Peter “Maverick” Mitchell ingin menjadi penerbang terbaik dunia. Ia dan navigatornya dipindah ke sekolah penerbangan yang mendidik pilot terbaik di dunia, Top Gun. Di sana ia bertemu seorang wanita, Charlotte “Charlie” Blackwood (Kelly McGillis) yang menyaksikannya sebagai instruktur, sehingga ia harus memilih.

  1. The Lion King

Film The Lion King (2019) adalah adaptasi terbaru dan remake dari film animasi yang telah dirilis pada tahun 1994. Film Lion King berkisah tentang seekor singa muda bernama Simba yang akan mewarisi kerajaan hewan yang sebelumnya dikuasai ayahnya. Namun kehidupan Simba sang pangeran muda pun berubah drastis saat sang ayah meninggal dunia karena menyelamatkannya. Setelah dihasut sang paman, Scar, Simba pun melarikan diri dari kerjaannya karena khawatir dituduh sebagai pembunuh sang ayah.

Film ini akan menceritakan perjalanan Simba untuk kembali merebut tahtanya yang dikuasai oleh sang paman.

  1. Detective Conan: The Fist Of Blue Sapphire

Film Animasi Jepang Detective Conan bakal rilis di Indoensia 24 Juli 2019.

Sinopsis dari detective Conan: The Fist of Blue Sapphire, Blue Sapphire dikabarkan tenggelam di pesisir Singapura. Seorang jutawan berencana untuk mengambilnya.

Dan ketika dipamerkan dalam sebuah pameran di hotel Marina Sands Singapura, sebuah pembunuhan terjadi. Kartu Kaito Kid yang berdarah ditemukan di TKP. Sementara itu, Kogoro, Ran, Sonoko, datang ke Singapura untuk melihat turnamen karate.

Conan yang tidak memiliki paspor seharusnya tinggal di rumah, tapi Kid menggunakan trik ajaib hingga Conan ada di Singapura. Conan harus mematuhi Kid jika ingin kembali ke Jepang.

  1. Fast and Fourious Presents Hobbs and Shaw

Film Fast and Fourious Presents Hobbs and Shaw rencananya akan rilis di Bioskop 26 Juli 2019.

Hobbs and Shaw sendiri dibintangi oleh dua bintang aksi terbesar yaitu Dwayne “The Rock” Johnson dan Jason Statham. Luke Hobbs dan Deckard Shaw membentuk sebuah aliansi yang sarat kemustahilan. Ketika penjahat cyber-genetic (Idris Elba) mengancam masa depan umat manusia.

Banyak sekali kan film yang akan hadir di bulan Juli. Film favorit anda apa nih?

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background