Raisa dan Dipha Barus Beri Kejutan, Rilis “Mine” Dalam 2 Versi Sekaligus : Day dan Night

Written by on 28 November 2018

Setelah melepas single pertama dari kolaborasi yang sangat dinantikan ini, Raisa dan Dipha Barus rupanya belum puas hanya dengan 1 lagu, yaitu “My Kind of Crazy” saja, yang dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 silam. Raisa dan Dipha Barus kembali dengan single terbaru mereka berjudul “Mine” pada 23 November 2018.

Ada yang spesial dan berbeda dari single terbaru Raisa dan Dipha Barus kali ini. Mereka tidak merilis lagu ini dalam 1 versi saja seperti pada rilisan biasanya, tapi kali ini mereka memberi 2 suguhan berbeda dari lagu yang diciptakan oleh mereka berdua ini.

Ya, Raisa dan Dipha Barus memberi suguhan penutup tahun 2018 yang sangat spesial dengan menghadirkan 2 versi atau rendition dari lagu “Mine” yang terdengar sangat berbeda! Lagu tersebut hadir dengan judul “Mine (Day)” dan “Mine (Night)”.

Penjudulan tersebut bermaksud mewakili aransemen musik di 2 versi tersebut, yang menampilkan 2 mood berbeda dari lagu yang sebenarnya serupa. “Mine (Day)” lebih mengedepankan suasana R&B 90an yang cenderung lebih tenang, lebih mellow, dan terdengar lebih ‘bercerita’. Sementara “Mine (Night)” memajukan konsep aransemen musik dengan banyak bebunyian seperti suara synthetizer dan keyboard.

“Aku sama Dipha memang sengaja membuat lagu ini dalam 2 versi. Jadinya di sini aku sama Dipha tuh pengen melakukan hal lain, nggak cuma menggabungkan dunia musik aku dan Dipha, tapi juga pengen menghadirkan versi yang mewakili aku banget dan Dipha banget,” jelas Raisa.

“Lagu ini bercerita tentang sikap seseorang, terhadap orang lain yang ingin merebut apa yang sudah menjadi miliknya dia. Terdengar mellow, tapi dengan pesan yang tegas dan punya sikap yang bold,” tambah Raisa. (JUNI REC)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background