SEMBAKO MURAH LUMBUNG PANGAN JATIM, LAYANI GRATIS ONGKIR COD

Written by on 16 June 2020

MTBFM.CO.ID – Kabupaten dan Kota Mojokerto, Kabupaten dan Kota Pasuruan dan Kabupaten Bangkalan bakal bisa menikmati layanan sembako murah bebas ongkos kirim dari Lumbung Pangan Jatim pada minggu ketiga bulan Juni 2020 ini.

Warga Mojokerto, Pasuruan dan Bangkalan bisa belanja sembako murah dengan harga di bawah pasar melalui metode online via website maupun lewat Whats App (WA) melalui nomor bersistem bayar di tempat atau Cash on Delivery (COD) dengan fasilitas gratis biaya pemesanan alias gratis ongkir.

“Ini merupakan inovasi perluasan jangkauan layanan dari kami untuk warga masyarakat Jawa Timur. Setelah hadir melayani warga Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik, kini layanan sembako murah juga hadir di Pasuruan, Bangkalan dan Mojokerto. Semoga bisa bermanfaat di tengah upaya kita menuju new normal era,” kata Khofifah Indar Parawansa  Gubernur, Minggu (14/6/2020).

Untuk belanja via website, masyarakat yang ingin belanja bisa mengunjungi website https://lumbungpanganjatim.com/

Warga bisa memesan sembako yang dibeli di website tersebut dan melakukan pembayaran secara online melalui bank dan juga bisa menggunakan Go Pay. Pemesanan bisa dilakukan selama 24 jam. Sedangkan untuk melalui whats app (WA) bisa memesan di nomor 0811-334-0033.

Istimewanya, harga sembako di Lumbung Pangan Jatim ini disediakan dengan harga di bawah pasar.

“Kami berharap fasilitas Lumbung Pangan Jatim ini akan membantu masyarakat mendapatkan akses pada bahan pangan murah dengan ketersediaan yang sangat cukup. Saya kembali ingatkan jangan ada aksi memborong karena program ini akan hadir hingga tanggal 21 Juli 2020 mendatang dan bisa dipertimbangkan untuk diperpanjang sesuai perkembangan dan kebutuhan ,” pungkas Gubernur Khofifah.

 

( src : RILIS / M )

 

 

Social Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Current track

Title

Artist

Background