RAIH “SONG OF THE YEAR”, BILLIE EILISH JADI PEMENANG TERMUDA

Written by on 27 January 2020

MTBFM.CO.ID – Billie Eilish memenangi piala “Song of The Year” lewat lagu “Bad Guy” di Grammy Awards 2020 pada Minggu (26/1) waktu setempat. Eilish menerima penghargaan bersama kakak dan produsernya, Finneas O’Connell.

“Begitu banyak lagu lain yang pantas mendapatkan ini. Aku minta maaf,” ujar Eilish dilansir The Hollywood Reporter, Senin.

“Terima kasih banyak. Ini Grammy pertamaku. Aku tidak pernah menyangka ini akan terjadi sepanjang hidupku. Aku tumbuh dewasa memperhatikan mereka,” lanjutnya.

Dia kemudian memperkenalkan saudaranya, yang dia sebut sebagai sahabatnya.

Eilish melanjutkan, “Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku bersyukur dan aku merasa sangat terhormat berada di sini di antara kalian semua. Aku mencintaimu sampai ke intinya. Aku tumbuh menyaksikan kalian semua.”

Eilish mengalahkan lagu Lady Gaga, “Always Remember Us This Way”, Tanya Tucker “Bring My Flowers Now”, Taylor Swift “Lover”, Lana Del Rey “Norman F***ing Rockwell”, Lewis Capaldi “Someone You Loved” dan Lizzo “Truth Hurts”.

Penyanyi berusia 18 tahun ini juga menjadi pemenang termuda dalam kategori ini. Eilish masuk dalam enam nominasi Grammy 2020.

 

( src : ANT / M )

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background