3 JAM PSBB SURABAYA RAYA JILID 3 HARI PERTAMA, PULUHAN KENDARAAN PUTAR BALIK

MTBFM.CO.ID – PSBB Surabaya Raya Jilid 3 berlaku hari ini, Selasa (26/5/2020). Volume kendaraan masih terpantau normal di check point Bundaran Waru. Itu terlihat lantaran aktivitas warga yang bekerja di Lebaran H+2.

Sejak pukul 06.00 hingga 09.00 WIB, sudah banyak pengendara baik motor maupun mobil masuk ke Surabaya. Bahkan kendaraan plat non L yang masuk ke Surabaya menunjukkan surat tugas dari perusahaan dan surat dari RT/RW.

Legowo salah satu petugas Dishub Kota Surabaya, mengatakan volume kendaraan sudah mulai kembali normal. Banyak orang sebagian sudah kembali beraktivitas kerja.

Legowo mengatakan, masih banyak pula pelanggaran pada pengendara R2. Alasannya pun masih sama seperti pelanggar sebelumnya, tidak membawa surat tugas hingga berbeda alamat.

“Tapi sampai sekarang masih banyak pelanggar, seperti tidak membawa surat tugas, KTP berbeda ya terpaksa diputar balikkan,” ujarnya.

Hingga 3 jam berjalan, mulai pukul 06.00 – 09.00 WIB tercatat sudah ada 51 kendaraan R2 yang putar balik. Hal ini menunjukkan jika masih ada pengendara yang tidak menaati peraturan hingga PSBB Jilid 3 berlangsung.

PSBB Surabaya Raya resmi diperpanjang mulai 26 Mei 2020 sampai 8 Juni 2020. Surabaya menerapkan penanganan khusus untuk menekan angka penyebaran COVID-19.

 

( src : DTK / M )

 

 

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2012 –  2021. All rights reserved.