‘KEMBALI’ ADALAH LAGU COMEBACK NYA RAISA KE INDUSTRI MUSIK

Written by on 15 July 2019

MTBFM.CO.ID – Setelah sempat menyatakan vakum karena melahirkan pada November 2018 dan berjanji kembali pada 2019, Raisa Adriana menepatinya dengan merilis lagu baru.

Lagu yang diberi tajuk ‘Kembali’ itu menjadi momen Raisa kembali ke industri musik dengan janji baru, ada peningkatan dari segi warna dan sisi yang ditonjolkan daripada biasanya. Dalam lagu ini Raisa menggandeng pentolan band The Overtunes, Mikha Angelo.

Perwakilan dari label rekaman Raisa, Juni Records, Boim mengatakan perkembangan dalam lagu Raisa kali ini akan terasa dari segi suara dan teknik.

“Lagu ini improvement-nya ada, secara sound dan teknik pengerjaan,” kata Boim dalam jumpa media di Jakarta, Selasa (9/7).

“Kami sampai buka studio baru di kantor di lantai berbeda untuk kenyamanan tim dan Raisa melakukan perkembangan itu. Sampai gotong-gotong alat dari lantai atas ke bawah, semua demi improvement,” lanjut Boim.

Meski mengaku ada perkembangan dari segi lagu dan kedewasaan karena sudah menjadi seorang ibu, Raisa menyebut ia masih menyertakan jati dirinya pada lagu ini.

“Walaupun ada perkembangan dalam kembalinya Raisa pada kali ini, ‘ke-Raisa-an’ akan tetap ada, akan tetap ada jati diri Raisa di dalamnya,” ujar Raisa.

Mikha Angelo, selaku salah satu penulis lagu ini mengatakan bahwa untuk menyatukan gaya bermusiknya dengan ‘jiwa’ Raisa ini menjadi sebuah pelajaran tambahan baginya. Egonya sebagai penulis lagu pun baru dapat ia ukur dalam proyeknya dengan Raisa kali ini.

“Setelah ide aku presentasikan, Kak Yaya pasti kasih masukan, ‘Oh aku pengen arahnya ke arah sini deh’,” tambahnya.

( src : CNN / M )

 

 

Social Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Current track

Title

Artist

Background