KARENA PANDEMI, VIDEO MUSIK NOBODY’S LOVE – MAROON 5 DIREKAM LEWAT HP

MTBFM.CO.ID – Setelah merilis lagu Memories yang berhasil jadi earworm banyak orang sepanjang 2019, Maroon 5 kembali dengan lagu yang nggak kalah catchy berjudul Nobody’s Love.

Lagu galau satu ini punya video musik sederhana. Namun bikin kaget para fans karena penampilan sang vokalis yang berubah jadi—botak! Yup, Adam Levine yang biasanya keren dengan rambut macho-nya kini berkepala plontos dan memelihara janggut. Penampilan baru nih!

Karena lagi pandemi, video musik Nobody’s Love hanya melibatkan dua orang dalam proses pengambilan gambarnya. Hanya sang vokalis sebagai bintang utama dan David Dobkin, sutradara ternama yang berperan untuk merekam tingkah Adam Levine.

Saking minimalisnya, alat untuk merekam yang digunakan hanyalah sebuah iPhone! Tapi karena yang merekam seorang ahli, hasilnya ya bagus-bagus aja. Sebelum melakukan rekaman video, mereka berdua sudah melakukan tes antibody terhadap Covid-19 kok, biar aman!

Mengambil tempat di sebuah halaman belakang, sang vokalis kelahiran 41 tahun lalu ini terlihat galau dan meratapi nasibnya. Memang, lirik yang dilantunkan mengambil cerita sebuah cinta yang bertepuk sebelah tangan, dengan salah satunya berusaha untuk tetap mewujudkannya.

 

 

 

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2012 –  2021. All rights reserved.