IKUTI JEJAK LADY GAGA, JUSTIN TIMBERLAKE MASUK SONGWRITERS HALL OF FAME

Written by on 9 May 2019

MTBFM.CO.ID – Meski masih terbilang muda, Justin Timberlake bakal masuk ke dalam Songwriters Hall of Fame. Hal itu karena jasanya terhadap musik pop, ia dinilai pantas menerima penghargaan itu.

Dilansir dari Variety, Justin Timberlake bakal masuk ke dalam kategori Contamporary Icon Award. Kategori tersebut dibuat untuk para penulis lagu yang berjasa terhadap dunia pop dan ikonis.

“Seperti Michael Jackson dan George Michael sebelum dia, Justin mengubah musik pop menjadi seni menakjubkan,” ujar Nike Rodgers, Ketua Songwriters Hall of Fame.

“Dan (Justin) membuat tiga atau empat dari album paling paling berpengaruh dalam 15 tahun terakhir,” lanjutnya.

Dengan adanya kategori tersebut, para musisi muda berpeluang untuk bisa mendapatkan penghargaan. Sebab selama ini, Hall of Fame lebih identik dengan para maestro saja.

Rencananya, penghormatan tersebut akan berlangsung pada Juni 2019. Acara bakal digelar bersamaan dengan makan malam dan perayaan tahunan yang ke-50 Hall of Fame di New York.

Justin Timberlake bukan satu-satunya musisi yang mendapatkan penghargaan tersebut. Pada 2015 lalu, Lady Gaga juga pernah menerima penghargaan dari kategori yang sama.

( DTH / M )

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background