CERITA BUDI DOREMI DALAM ‘MELUKIS SENJA’

Written by on 27 September 2020

MTBFM.CO.ID – Penyanyi solo Budi Doremi baru-baru ini telah merilis single berjudul Melukis Senja. Dikenal sebagai penyanyi yang pandai bermain kata-kata, dalam lagu ini kepiawaian Budi kembali terlihat.

Melihat karyanya telah didengarkan, Budi kemudian membagikan cerita dibalik lagu tersebut. Kali ini budi membicarakan perihal perjuangan dan pendampingan.

Dalam lagu Melukis Senja, Budi bercerita bahwa hidup tak sesederhana yang dibayangkan. Oleh karena itu ia membuat lagu yang bercerita tentang seseorang yang mau menemani orang lain menghadapi masa suitnya.

“Dunia ini di ciptakan udah sepaket dengan masalah dan solusinya. Laper ya makan. Haus, ya minum. Lagi berjuang akan sesuatu, ya hadepin, atau minimal curhatin. Akan tetapi hidup kan nggak sesimpel itu. Nah, di karya terbaru gue ini bercerita tentang keinginan seseorang untuk menemani kesulitan atau perjuangan hidup yang sedang dialami orang lainnya”, ucap Budi Doremi.

“Itulah cara kerja Tuhan, kita sebagai manusia yang diberi akal dan kekuatan untuk menyelesaikan masalah. Itu kenapa, buat gue pribadi, di awal lagu ini gue ngebayangin gimana Tuhan ngomong sama gue kalau lagi berhadapan sama masalah atau lagi berjuang akan sesuatu. Gue meyakini bahwa Tuhan tuh jadi teman yang nggak akan pernah ninggalin kita dalam situasi apapun,” imbuhnya.

Dalam kondisi merebaknya corona, tentu merilis lagu menjadi sesuatu yang cukup sulit. Pasalnya, segala keterbatasan sangat terasa saat ini. Namun rupanya hal tersebut tidak menghalangi langkah Budi untuk membuat lagu.

Ia berharap lagunya ini dapat menjadi seorang teman dalam melewati perjuangan hidup. Sehingga orangtersebut tidak merasa sendirian dapat menjalani kehidupannya.

 

 

 

Social Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Current track

Title

Artist

Background