CAPEK SETELAH LIBURAN, MALAH BIKIN GAK FOKUS KERJA? YUK COBAIN TIPS INI

Siapa nih Mitra MTB yang abis liburan?… Pasti seneng banget dong? Tapi… biasanya muncul Masalah yang sering banget kejadian abis liburan, kayak capek, pegel-pegel dan rasanya badan sakit semua, bahkan nih ya mau balik kerja tuh rasanya mager banget.

Eitssss… gapapa itu wajar banget kok Mitra MTB, bawaannya masih pengen liburan kan? Hehehe…

Tapi jangan biarin perasaan kayak gini berlanjut lama-lama ya Mitra MTB! harus kerja dong, yaaaahh biar bisa liburan lagi pastinya.

Biar ga dilema, nih ada beberapa tips yang bisa dilakuin selama liburan, supaya setelah liburan, tetep semangat dan punya tenaga buat jalanin aktifitas dan tugas-tugas yang uda pada nungguin.

  1. TIDUR CUKUP SELAMA LIBURAN

Kadang nih ya saking menikmatinya tempat-tempat liburan yang kita datangi, sampai waktu yang seharusnya digunakan untuk tidur atau beristirahat masih dipakai untuk hal-hal yang bikin kita seneng. Yang terjadi ya berangkat dari hotel pagi balik hotel sudah larut malam, yaaaah sebenernya ga salah sih. Cuma waktu tidur yang kurang selama liburan juga bisa berpotensi bikin badan kita capek, yang justru bikin kita ngga bisa nikmatin hari berikutnya.

  1. TETAP MENJAGA POLA MAKAN

Berada di tempat liburan yang menyenangkan, seringkali bikin kita lupa buat jaga pola makan, apalagi kalau sampai lupa menjaga asupan makanan yang dikonsumsi, sebenernya boleh aja sih makan makanan mewah selama liburan, asal jangan lupa diimbangi dengan mengonsumsi buah dan sayur ya mitra MTB. Soalnya nih ya buah dan sayur yang mengandung banyak vitamin, mineral dan antioksidan yang bisa menjaga daya tahan tubuh kita biar gak gampang sakit.

  1. PULANG SEHARI SEBELUM JATAH LIBURAN HABIS

Nah ini nih yang suka dipaksain, nghabisin jatah liburan sampai hari H masuk kerja. Padahal itu justru bikin badan kita kerasa banget capek dan pegel-pegelnya. Buat hindarin rasa capek yang berlebihan, yuk jadwalkan pulang liburan sehari sebelum kembali beraktifitas, supaya ada waktu untuk beristirahat seharian sekaligus recharge energy buat balik ke aktifitas kita.

Jadi gimana? Udah siap datangin destinasi wisata di tempat liburan? Jangan lupa lebih bijak lagi ngatur schedule selama liburan, jangan terlalu padat jadwal jalan-jalannya, pastiin datang ke tempat-tempat yang bikin mitra MTB relax, happy dan enjoy tentunya, biar pas balik ke aktifitas justru dapat semangat baru buat nyelesaiin semua tanggung jawabnya.

Happy Holiday Mitra MTB…

 

What's your reaction?
17cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.