BLACK PINK – SELENA GOMEZ CETAK REKOR BARU LEWAT ‘ICE CREAM’

Written by on 25 September 2020

MTBFM.CO.ID – Black Pink belum lama ini mencetak rekor baru berkat kolaborasinya dengan Selena Gomez di lagu Ice Cream. Video musik lagu yang dirilis pada 28 Agustus lalu, tercatat telah melampaui 200 juta penayangan di YouTube hanya dalam kurun 10 hari.

Bahkan, capaian terbaru BLACKPINK juga diraih berkat video musik How You Like That. Menurut YG Entertainment, video klip How You Like That yang dirilis Juli lalu telah melampaui 500 juta penayangan per 8 September lalu. Capaian itu menorehkan sejarah baru, di mana How You Like That menjadi video musik K-Pop tercepat yang mendapat 500 juta penayangan, dalam waktu sekitar 73 hari.

Video musik BLACKPINK lainnya, DDU-DU DDU-DU’ dan ‘Kill This Love’ baru-baru ini telah melampaui 1,3 miliar dan 1 miliar penayangan. Hal itu membuat BLACKPINK menjadi satu-satunya grup K-Pop yang memiliki dua video musik dengan lebih dari 1 miliar penayangan.

Baru-baru ini, lagu Ice Cream BLACKPINK dan Selena Gomez pun berhasil tembus ke posisi 13 tangga musik Billboard Hot 100. Capaian itu menjadi torehan sejarah baru di mana, menjadi posisi tertinggi yang pernah dicapai girlband K-Pop.

Sebelumnya, capaian tertinggi BLACKPINK mengisi posisi 33 dengan lagu How You Like That serta kolaborasinya bersama Lady Gaga, Sour Candy.

Menurut Billboard, BLACKPINK adalah grup wanita pertama yang menghasilkan tiga hit top-40 berturut-turut sejak Fifth Harmony pada 2015-2016. BLACKPINK juga membuat penampilan pertamanya di chart airplay radio Pop Songs top-40 berbasis mainstream, dengan “Ice Cream” masuk di No 32.

 

( src : CNN / M )

 

 

 

Social Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Current track

Title

Artist

Background