WALIKOTA RISMA : WARGA KOTA SURABAYA YANG MUDIK, AGAR…

Written by on 30 May 2019

MTBFM.CO.ID – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berpesan kepada warganya yang hendak mudik Lebaran ke kampung halaman masing-masing agar memastikan rumah yang ditinggalkan dalam kondisi aman.

“Bagi warga yang mudik mohon diperiksa kunci rumah, pintu, jendela, listrik, gas, dan lainnya,” kata Risma.

Menurut dia, hal itu perlu disampaikan kepada masyarakat karena sudah ada beberapa kejadian, di mana rumah yang ditinggalkan penghuninya terbakar, baik itu karena korleting listrik maupun gas.

“Dua kali saya melihat warga saya rumahnya terbakar karena kompor gas,” ujar dia.

Ia juga berpesan kepada pemudik dari kota itu untuk berhati-hati dalam perjalanan dan tidak terburu-buru untuk sampai tujuan karena yang ditunggu keluarga di kampung halaman itu kehadiran secara fisik dan bukan kabar atau berita.

“Datang dengan kondisi sehat itu lebih penting dibandingkan segala keterlambatan lainnya. Kalau capek istirahat, banyak tempat istirahat yang disediakan pihak kepolisian maupun Dinas Perhubungan dan pihak lain,” ujar dia.

Tentunya, lanjut dia, Lebaran ini bisa menjadi pemersatu, bukan hanya saat bersilaturahim saat Lebaran, melainkan juga bisa bersilaturahim seterusnya. Untuk itu, Risma mengajak semua warga menata kehidupan baru dengan perasaan yang bersih, tanpa prasangka dan tanpa praduga, untuk keberhasilan dan kesuksesan bersama.

( ANT / M )

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background