ULTAH KE 51 TAHUN MTB FM SURABAYA DI TENGAH CORONA, SEDERHANA TAPI BERMAKNA

Written by on 9 June 2020

MTBFM.CO.ID – Perayaan ulang tahun ke-51 Radio MTB FM 102.7 FM digelar sederhana di Kompleks Andika Plaza Blok B8 Jalan Simpang Dukuh No. 38-40 Surabaya, pada Sabtu (06/06/2020).

Radio MTB FM 102.7 FM telah mengudara lebih dari lima puluh tahun lalu dan masih aktif bahkan turut menjadi media hiburan pilihan masyarakat yang terus menyajikan program-program edukatif, informatif dan menghibur.
Di tengah perkembangan teknologi dan media informasi, Radio MTB FM menjadi satu-satunya radio yang melestarikan budaya di Surabaya, terus berbenah, menyesuaikan diri, dan bertransformasi. Hal itu terbukti dengan makin banyaknya pendengar dan antusias masyarakat dalam setiap program.
Pada tasyakuran sederhana di tengah corona, Radio MTB FM makin konsisten dengan menawarkan berbagai konten hiburan, edukasi, informasi, budaya maupun berbagai genre musik. Konvergensi live on air dengan berbagai platform menjadi langkah selanjutnya sebagai upaya MTB FM bertahan di era digital.
“Beberapa program yang langsung menyentuh masyarakat dan sekaligus sebagai CSR MTB FM diantaranya Buka Bersama Anak Yatim Piatu dan MTB FM Peduli Di Tengah Pandemi,” kata Ema Shanty, Program Director MTB FM.
“Apresiasi terimakasih juga kami sampaikan kepada announcer dan tim yang telah bertahan hingga lebih dari dua puluh tahun bersama kami,” ujarnya.
“Hari ini kita bisa menggelar tasyakuran sederhana hari jadi radio MTB FM. Semua berkat semangat tim yang luar biasa,” ujar Given Serano Marcos, Direktur MTB FM Surabaya.
“Terimakasih untuk pendengar setia, seluruh masyarakat, dan klien yang telah bekerjasama mensupport MTB selama ini. Semoga MTB FM tetap bisa menjadi pilihan masyarakat untuk menemani aktifitas sehari-hari,” pungkasnya.
Social Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Current track

Title

Artist

Background