‘TAK INGIN PISAH LAGI’ MARION JOLA DAN RIZKY FEBIAN MAKIN NYAMAN DIDENGAR

Written by on 29 May 2019

MTBFM.CO.ID – Single terbaru kolaborasi Marion Jola dengan Rizky Febian berjudul Tak Ingin Pisah Lagi resmi dirilis. Marion Jola maupun Rizky Febian sama-sama mempunyai suara vokal cukup bagus. Pastinya, karakter lagu Tak Ingin Pisah Lagi ini menjadi sangat kuat dan nyaman untuk didengar.

Dalam penggarapan lagu Tak Ingin Pisah Lagi, Laleilmanino kembali bertindak sebagai arranger di lagu yang bernuansa Pop RnB ini. Laleilmanino adalah sebuah nama projek gabungan yang terdiri dari Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D’Essentials. Bukan kali pertama Laleilmanino bekerjasama dengan Marion Jola ataupun Rizky Febian.

“Tak Ingin Pisah Lagi merupakan sebuah rangkuman dari perjalanan cinta. Yang mana tidak akan selalu dikatakan mulus, namun pada akhirnya menemukan akhir yang bahagia,” katanya.

Sementara itu, dari sisi aransemen musik, Laleilmanino tetap membawa lagu ini di jalur musik Pop dengan nuansa Rn’B. Pilihan suara instrument yang tidak banyak dan simple, membuat lagu ini semakin nyaman untuk didengar dan dinikmati.

“Sebuah penegasan bahwa cinta tidak mudah untuk dijalani, namun dengan perjuangan cinta akan mencari jalannya walau banyak halangan yang akan dihadapi. Makna yang terkandung dalam lirik lagu Tak Ingin Pisah Lagi dengan pilihan diksi yang mudah dimengerti,” ucapnya. ( KPL / M )

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background