SPIDERMAN HENGKANG DARI MARVEL

Written by on 22 August 2019

MTBFM.CO.ID – Spider-Man dikabarkan keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Informasi yang dikabarkan secara eksklusif oleh Deadline menyebutkan, hengkang nya Spider-Man dari MCU berkaitan dengan sengketa anatara Sony dan Disney.

Seperti diketahui bersama, lisensi terhadap tokoh Spider-Man dipegang oleh Sony, sementara Disney membawahi Marvel Studios.

Sementara sumber dari Varienty menyebutkan, bahwa kesepakatan Disney dan Sony masih bisa dicapai. Tapi saat ini masih belum ada kelanjutan pembicaraan antara kedua perusahaan tersebut.

Kevin Feige, Presiden Marvel mengatakan tidak akan memproduksi film Spider-Man, karena dua raksasa di dunia hiburan ini belum mencapai kata sepakat mengenai permasalahan finansial.

Masih menurut Deadline, Disney menginginkan porsi pendapatan yang lebih besar dari pada saat ini. Saat ini yang berlaku adalah Marvel menerima hanya sekitar 5 persen dari dolar pertama pendapatan kotor. Dan Disney juga menawarkan skema pembiayaan film 50/50 diantara keduanya dan kemungkinan memperluas jagar dalam film Spider-Man.

Hanya saja pihak Sony tidak mau berbagi waralaba terbesarnya. Tom Rothman dan Tony Viciquerra dari Sony menawarkan skema finansial yang berbeda. Tetapi skema dari Sony ditolak oleh Disney.

 

( src : CNN / WUL )

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background