RILIS ALBUM ‘IDENTITAS’, KOTAK TEGASKAN BAKAL NGE-BAND SAMPAI TUA

Written by on 1 October 2020

MTBFM.CO.ID – Menandai 16 tahun berkarir di industri musik Indonesia, Kotak merilis album terbaru bertajuk “Identitas”.

“Happy banget Alhaamdulillah, setelah perjalanan panjang, dan keluar albumnya seneng banget. Kemarin baru lahiran single baru, sekarang lahiran lagi albumnya,” kata vokalis Kotak, Tantri, Jumat (25/9/2020).

Sebenarnya, album “Identitas” digarap dari tahun 2018 silam. Kotak butuh waktu dua tahun untuk menggarap album tersebut. Menurut gitaris Kotak, Cella mengatakan, ada beberapa faktor yang membuat album “Identitas” lama dirilis.

“Kalau nggak salah November 2018, dan ternyata album ini inginnya segera dikeluarkan, tapi kita nggak adanya pandemi. Emang niat awalnya album ini rilis pas Tantri masuk kembali abis lahiran, eh ada pandemi. Tapi kita nggak menunda lama ya udah kita rilis sekarang bertepatan dengan ulang tahun,” kata Cella.

Terdapat 10 lagu baru yang terdapat di album “Identitas”, seperti Growing Up, Harga Mati, Bukan Lawan, Dejavu, Di Atas Cinta, Inspirasi Sahabat Vol. 2, Mantanku, Teman Palsu, Manusia Manusiawi (feat Cak Nun), dan Hoax.Para personel Kotak menegaskan, bakal terus bermusik meskipun saat ini band mereka sudah berdiri selama 16 tahun. “Kalau aku terus mau sampai 17, 18 tahun dan seterusnya sampai gak bisa bermusik,” kata Cella.

“Aku mau ngeband sampai tua sampai nanti nama band kita jadi Kotak sampai tua,” sahut Chua.

Bahkan, Tantri mengatakan kalau bisa band Kotak bisa diteruskan anak-anak para personel. “Siapa tau ada Kotak junior, kalau aku udah gak bisa nyanyi Beraksi, anak aku bisa gantiin aku,” tutup Tantri.

( src : KPL / M )

 

 

 

Social Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Current track

Title

Artist

Background