Sebel banget ga sih, kalau lagi suntuk, banyak banget yang harus dipikirin, pengen healing tapi liat dompet ingin menangis rasanya. Nah Mitra MTB tau ga sih sebetulnya “self healing” itu kaitannya dengan luka batin yang butuh buat dipulihin / disembuhin, nah kalau menurut pengertian aslinya ini, apa iya luka batin itu bisa pulih / sembuh cuman dengan kita pergi jalan-jalan keluar? Yaaaa…. Kalau saat jalan-jalan mungkin bisa lupa, tapi pas balik realita belum tentu kan?

Ga usah bingung Mitra MTB, ada beberapa cara self healing yang bisa Mitra MTB lakukan tanpa harus jalan-jalan ke tempat wisata. menurut studi yang diterbitkan pada jurnal Cyberpsychology, Behavior, and Social Networking, cara terbaik buat healing demi jaga kesehatan mental ternyata dengan rehat sejenak dari media social. Selain itu masih ada cara lain nih Mitra MTB, kamu bisa mulai dengan meditasi, lakuin latihan pernafasan, tidur yang cukup, jurnaling dan bisa juga berdialog sama diri sendiri.

Self healing itu butuh proses ya Mitra MTB, bayangin deh tubuh kita kalau sakit dan udah berobat ke dokter aja butuh proses buat sembuh, apalagi buat bisa pulih / sembuh dari luka batin yang ngga bisa disentuh langsung. Buat Mitra MTB yang sekarang berjuang buat sembuh dari luka batin, tetep semangat ya!

What's your reaction?
17cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.