PENYELUNDUPAN NARKOBA KE JATIM PALING BANYAK LEWAT KERETA API

Written by on 8 July 2019

MTBFM.CO.ID – Penyelundupan narkoba ke Jawa Timur melalui berbagai jalur, mulai darat, laut hingga udara. Namun, diketahui terbanyak melalui darat dan menggunakan kereta api.

“Pintu masuknya dari udara, dari darat, laut. Selama ini banyak yang dari darat termasuk juga dari kereta api,” kata Brigjen Pol Bambang Priyambadha Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) di sela peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Taman Bungkul Surabaya, Minggu (7/7/2019).

Sementara itu, saya ditanya terkait daerah mana yang kerap menjadi sasaran para bandar narkoba, Bambang mengatakan terbanyak yakni Surabaya, Madura hingga Madiun.

“Terutama yang paling banyak Surabaya, Madura, Madiun,” imbuhnya.

Bambang mengingatkan masyarakat terutama generasi milenial agar membentengi dirinya dari narkoba. Bambang juga mengajak masyarakat untuk menjaga milenial agar tak terjerumus ke barang haram ini.

“Masyarakat supaya menjaga milenial sehat tanpa narkoba. Prestasinya ditingkatkan. Indonesia sehat tanpa narkoba. Menuju Indonesia untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa agar kita kawal sehat lepas dari narkoba,” pungkasnya.

( src : DTK / M )

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background