Minus Yovie Widianto, Yovie & Nuno Tidak Akan Ganti Nama

[vc_row][vc_column][vc_column_text]KPL, MTB – Setelah 17 tahun bersama, Yovie Widianto memberikan pengumuman mengejutkan di konser tunggalnya 7 November 2018 lalu. Ia memutuskan mundur sebagai personil Yovie & Nuno. Namun, Yovie Widianto mengatakan tidak akan meninggalkan Yovie & Nuno sepenuhnya. Karena ia tetap ada di belakang layar sebagai produser.

“Saya tidak meninggalkan Yovie & Nuno. Saya tidak pergi dari Yovie & Nuno. Cuma bertukar posisi yang lebih fokus dalam bentuk produksinya dan saya menetapkan pemain keyboard yang berbakat,” ujar Yovie Widianto di Jakarta Pusat, Jumat (8/2).

Meski sudah keluar dan tidak lagi jadi keyboardist Yovie & Nuno, Yovie Widianto menegaskan tidak akan ada perubahan dengan nama band yang sudah berdiri sejak 2001 itu.

“Nama Yovie & Nuno itu nama brand, nama merek sebuah band. Yovie & Nuno, nama saya Yovie Widianto bukan Yovie & Nuno, Yovie itu nama band. Band itu saya ingatkan lagi bukan mas Yovie dan mas Nuno. Tapi memang sebuah kesatuan namanya Yovie & Nuno,” tegasnya.

“Jadi tidak akan perubahan namanya karena Yovie keluar, jadi and Nuno doang atau Nuno doang, nggak benar. Saya produsernya dan teman-teman ini adalah musisi yang menggawangi, menjaga eksistensi Yovie & Nuno,” lanjut Yovie Widianto. ( KPL / M )[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2012 –  2021. All rights reserved.