MINARTI DAN ALAN BUDIKUSUMA SUMBANG RAKET UNTUK MUSEUM OLAHRAGA SURABAYA

MTBFM.CO.ID – Dua legenda bulu tangkis Indonesia, Minarti Timur dan Alan Budikusuma, menyumbangkan raket dan kaosnya untuk koleksi Museum Olahraga Surabaya yang saat ini sedang dibangun di Gedung Gelora Pancasila, Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Saya siap bantu apa saja yang dibutuhkan. Sementara ini kami menyumbangkan raket dan kaos,” kata Minarti Timur saat menyerahkan kaos dan raketnya kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Senin.

Minarti Timur yang saat ini juga menjadi pelatih bulu tangkis sangat mengapresiasi dan sangat mendukung rencana Wali Kota Risma membangun Museum Olahraga Surabaya. Bahkan, ia mengaku siap menyumbangkan dan membantu apapun yang dibutuhkan oleh Wali Kota Risma untuk keperluan museum itu.

Raket dan kaos Minarti Timur itu merupakan kenang-kenangan yang paling berkesan bagi dia, karena dipakai saat menjuarai Olimpiade Sydney 2000. Bagi Minarti, itu juara yang paling tinggi selama karirnya di dunia bulu tangkis.

“Selama ini, kaos ini disimpan di rumah saya di Surabaya. Makanya, kemarin setelah pulang ke Surabaya, saya lihat ada kaos ini dan saya kasihkan ini aja,” kata Minarti, mantan pebulu tangkis ganda putri dan campuran.

Oleh karena itu, ia mengaku sangat bangga dan berterima kasih kepada Wali Kota Risma yang akan membuat Museum Olahraga. Bagi dia, ini merupakan suatu penghargaan juga buat atlet.

( src : ANT / M )

 

 

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2012 –  2021. All rights reserved.