MASUK BOX OFFICE, “FAST & FURIOUS PRESENTS: HOBBS & SHAW” RAIH RP 2,5 T DI INDONESIA DAN INDIA

Written by on 13 August 2019

MTBFM.CO.ID – Dua aktor laga Hollywood, Dwayne Johnson dan Jason Statham yang membintangi film “Fast & Furous Presents: Hobbs & Shaw” berhasil mengantongi pendapatan U$ 180,8 juta  atau setara dengan Rp 2,55 triliun (asumsi kurs Rp 14.100/US$) secara global dan masuk di deretan film Box Office.

Film yang dirilis sejak 31 Juli di Indonesia itu adalah film yang dipisahkan (spin-off) dari seri The Fast and Furious yang pertama kali tayang pada 2001.

Di India, film spin-off pertama itu berhasil merajai pasar box office di India. Hal ini menjadi prestasi tersendiri bagi film produksi Universal Pictures ini karena lndia dikenal begitu nasionalis dan sulit bagi film-film Hollywood untuk tembus.

Taran Adarsh, analis dan kritikus film mengatakan dengan fakta pendapatan pekan pertama ini, maka India muncul sebagai lima pasar teratas di dunia untuk Hobbs & Shaw diikuti oleh AS, Rusia, Inggris dan Indonesia.

Film yang dibintangi Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw ini telah menjadi pembuka film Hollywood terbesar kedua tahun ini di India setelah Avengers: Endgame.

Secara total di global, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw telah mencatat sekitar US$ 180,8 juta pendapatan dalam 3 hari. Film ini menghasilkan sekitar US$ 60,8 juta khusus di AS, dan sisanya US $ 120 juta dari penghasilan berasal dari 63 negara lain.

Hobbs & Shaw juga dirilis di Belgia, Prancis, dan Italia, diikuti oleh Korea Selatan dan Cina.

 

( src : CNBC / WUL )

 

 

Social Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Current track

Title

Artist

Background