LONG WEEKEND USAI, WARGA MASIH ANTUSIAS DENGAN ALUN ALUN SURABAYA

Written by on 24 August 2020

MTBFM.CO.ID – Alun-alun Surabaya masih menjadi magnet warga Surabaya untuk menghabiskan libur panjang akhir pekan. Meski ramai, pengunjung sudah menerapkan protokol kesehatan. Petugas pun juga memberlakukan pembatasan kunjungan saat Alun-alun Suroboyo penuh.

Meski ramai, tidak ada kerumunan warga seperti beberapa hari yang lalu. Petugas gabungan pun juga melakukan imbauan dan menertibkan pengunjung.

Mengutip detikcom, Minggu (23/8/2020) di dalam area plaza alun-alun, suasana terlihat kondusif dan pengunjung mematuhi protokol kesehatan. Semua pengunjung juga menggunakan masker dan tidak bergerombol di satu titik.

Menginjak pukul 18.45 WIB kapasitas telah penuh. Beberapa warga yang ingin masuk pun terpaksa diminta untuk kembali atau menunggu hingga pengunjung di dalam pulang. Petugas melarang warga yang akan masuk ke wilayah tersebut. Sehingga tidak terjadi penumpukan orang di area plaza alun-alun.

“Parkir alun-alun penuh. Silahkan jalan terus, jangan berhenti di tengah jalan. Silahkan melanjutkan perjalanan saja, parkir sudah penuh,” imbau petugas Linmas kepada warga yang akan parkir di basement Balai Pemuda.

Saat diperingatkan oleh petugas lewat megaphone, beberapa orang pun melanjutkan perjalanannya. Namun, tidak sedikit yang menunggu hingga petugas kembali membuka pagar karena beberapa pengunjung di dalam alun-alun sudah pulang.

Salah satu pengunjung dari Kecamatan Genteng mengaku rela menunggu beberapa saat untuk bisa melihat keindahan Alun-alun Surabaya.

 

 

 

Social Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Current track

Title

Artist

Background