LEWAT LAGU “TELL ME BABY”, YUKA : GOYANG R&B? SIAPA TAKUT

Written by on 27 May 2019

MTBFM.CO.ID – Yuka Tamada, jebolan Indonesian Idol 2014 kini keluar dari zona nyaman lagunya yang terbilang akustik slow dan beralih ke musik R&B di tahun 2019. Perubahan genre musik itu dikatakan Yuka Tamada turut mengubah penampilannya saat diatas panggung. Jika biasanya orang-orang yang menonton Yuka dengan gitarnya, maka di tahun ini ia sedikit belajar koreografi ringan pada aksi panggung.

“Ada terobosan baru, bahwa aku akan sedikit bergoyang nanti diatas panggung,” kata Yuka. Bagi Yuka bukan soal musik yang menjadikan tantangan, melainkan harus tampil dan bergoyang di stage.

“Aku menyukai beragam genre musik. Tapi soal penampilan, agak sulit memang dari yang biasanya pegang alat musik, kemudian harus menjentikkan jari sambil goyang-goyang gitu,” kata Yuka.

Perubahan stage act di tahun 2019 ini, berkaitan dengan perilisan single terbaru milik Yuka Tamada yang berjudul Tell Me Baby. Single ke enam ini dikatakan Yuka jauh berbeda dari single sebelumnya.

“Biasanya iringan musik hanya gitar dan piano. Tapi sekarang ada tambahan musik EDM, dengan menggabungkan pop jazz di lagu ini, jadi kalau ada hentakan kan asyik ya ditambah goyang,” terang Yuka.

Ia pun berharap jika saat menyanyikan lagu tersebut penonton juga menikmati musik yang dibawakan perempuan 26 tahun ini sehingga tanpa sadar ikut bergoyang bersamanya.

So, buat yang kepo dengan lagu barunya Yuka, request dan dengerin di MTB Lite Senin – Jum’at pukul 16.00-20.00 WIB.

( OKZ / M )

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background