JALAN TUNJUNGAN, DARMO, DAN PANDEGILING KEMBALI DITUTUP

Written by on 6 July 2020

MTBFM.CO.ID – Pemerintah Kota Surabaya bersama TNI dan Polri kembali menutup tiga ruas jalan utama di pusat keramaian Kota Surabaya. Kesepakatan terkait maraknya fenomena bersepeda dan masih belum selesainya pandemi virus Covid-19.

AKBP Teddy Chandra Kasatlantas Polrestabes Surabaya, mengatakan, tiga ruas jalan itu adalah Jalan Tunjungan Surabaya, Jalan Raya Darmo Surabaya, dan Jalan Pandigiling Surabaya. Penutupan ruas jalan tersebut akan dilakukan pada Jumat (3/7/2020) sampai dengan Kamis (9/7/2020).

“Penutupan tersebut dimulai sejak pukul 21.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB setiap harinya. Ya seperti yang lalu, upaya kami untuk menekan laju penularan Virus Covid 19,” kata Teddy, Kamis (2/7/2020).

Teddy menambahkan, keputusan pemberlakukan kawasan physical distancing itu disepakati setelah hasil evaluasi kepolisian bersama pemerintah kota Surabaya. Di kawasan physical distancing tersebut akan ditempatkan personil baik dari Satlantas Polrestabes Surabaya, Satpol PP Kota Surabaya dan Dinas Perhubungan kota Surabaya. Bahkan petugas dari TNI juga akan dikerahkan apabila dibutuhkan untuk mengatur tiga wilayah ini.

“Nanti akan ada personel yang berjaga di tiga ruas jalan tersebut berikut jalan-jalan penyangga lainnya yang terhubung dengan akses ruas jalan yang ditutup. Kita harapkan melalui langkah ini bisa menekan penyebaran virus,” tandas Teddy.

 

( src : BJT / M )

 

 

Social Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Current track

Title

Artist

Background