INSTAGRAM PUNYA FITUR BARU UNTUK BERSIH-BERSIH FOLLOWING

Written by on 12 February 2020

MTBFM.OO.ID – Instagram meluncurkan fitur baru yang memudahkan penggunanya untuk bersih-bersih following. Fitur ini nantinya akan memperlihatkan pengguna akun mana yang jarang berinteraksi dengan mereka jika ingin berhenti diikuti.

Mengutip TechCrunch, Instagram akan membagi daftar akun yang diikuti seorang pengguna menjadi dua kategori. Kategori pertama adalah ‘Least Interacted With’ yang berisi akun-akun yang jarang berinteraksi dengan pengguna.

Kategori kedua adalah ‘Most Seen in Feed’ yang berisi akun-akun yang kontennya paling banyak mengisi feed pengguna. Jadi, jika ada akun yang menurut kalian kontennya tidak menarik atau akun yang menjengkelkan karena selalu membanjiri feed, kalian bisa lihat dengan mudah untuk langsung di-unfollow.

“Instagram benar-benar membawa pengguna lebih dekat kepada orang dan hal-hal yang mereka pedulikan – tapi kami tahu bahwa seiring waktu, minat dan hubungan bisa berkembang dan berubah,” kata juru bicara Instagram.

“Kami ingin membuatnya lebih mudah untuk mengelola akun yang kalian ikuti di Instagram sehingga mereka bisa mewakili koneksi dan minat kalian saat ini,” sambungnya.

Untuk mengakses fitur ini caranya gampang saja. Masuk ke profil Instagram lalu klik ‘following’ yang ada di sisi kanan atas. Kalian akan dihadapkan dengan dua kategori yang sudah disebutkan di atas.

Selain itu Instagram juga memiliki fitur untuk mengurutkan akun mana yang kalian ikuti dari paling awal hingga paling baru. Fitur ini tentu berguna untuk sedikit nostalgia mengingat siapa teman Instagram pertama kalian.

 

( src : DTK / M )

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background