HUT KE-727, KOTA PAHLAWAN DAPAT KADO LAGU “SURABAYA” KARYA MENDIANG ARENG WIDODO

MTBFM.CO.ID – Lagu berjudul “Surabaya” karya mendiang musisi senior Areng Widodo menjadi kado spesial di HUT ke-727  Kota “Pahlawan”  Surabaya,  pada 31 Mei 2020.

Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya mengatakan pihaknya mendapat kabar kado dari mendiang Areng Widodo tersebut dari Bupati Ngawi Budi Sulistyono saat mengikuti konser amal virtual mengenang Sang Maestro Didi Kempot pada Senin (25/5) malam.

“Saya senang lagu (Surabaya) itu. Lagu itu bisa menjadi salah satu kado ulang tahun Surabaya pada 31 Mei nanti,” katanya.

Untuk itu, Risma mengucapkan terima kasih kepada almarhum Areng Widodo yang telah menciptakan lagu khusus untuk Kota Surabaya. Menurutnya, pencipta lagu “Syair Kehidupan” itu  telah memberikan semangat baru kepada warga Surabaya di tengah pandemi COVID-19.

Meski pada HUT ke-727 Kota Surabaya banyak kegiatan yang dibatalkan akibat COVID-19, namun Risma berharap tidak mengurangi rasa kebersamaan dan gotong-royong warga Surabaya dalam upaya melawan penyebaran dan penularan virus corona.

 

( src : ANT / M )

 

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2012 –  2021. All rights reserved.