GUBERNUR BERSAMA FORKOPIMDA JATIM TERUS PERKUAT PENANGANAN COVID-19

MTBFM.CO.ID – Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama TNI dan Polri terus meningkatkan penguatan perlindungan masyarakat Jatim dalam menghadapi Covid-19 yang masih melanda sampai dengan saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur, dalam Kegiatan Pencanangan Peran TNI-Polri dalam Penanganan Covid-19, di Gedangan Sidoarjo, Kamis (13/8/2020).

“Kita ingin memperkuat kembali pada masyarakat Jawa Timur dalam komando Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jawa Timur, tadi kita menyaksikan bahwa ada masker yang terus dibagikan, proses edukasi yang akan terus dilakukan,” ujarnya.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama TNI dan Polri melakukan kegiatan penguatan perlindungan masyarakat terhadap Covid-19 dengan meningkatkan sosialisasi dan edukasi pada masyarakat tentang pandemi Covid-19. Selain itu meminta masyarakat tetap menegakkan disiplin dan melaksanakan protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker.

“Penyebaran Covid-19 masih terjadi, menggunakan masker dan menjaga jarak, mencuci tangan dengan baik atau kita menentukan pilihan lain. Pilihan lain itu, penerapan PSBB atau memilih disiplin menggunakan masker, disiplin mencuci tangan dengan air mengalir dan disiplin menjaga jarak yang aman,” ujarnya.

 

( src : KOMINFO / MTB )

 

 

 

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2012 –  2021. All rights reserved.