GHEA DAN LYLA RILIS “JANJI”, NETIZEN : LAGUNYA ENAK BANGET

Written by on 13 August 2019

MTBFM.CO.ID – Grup Band Lyla menggandeng solois Ghea Indrawari dalam proyek LYLAxGHEA dengan merilis lagu Janji. Ini menjadi hasil kolaborasi bukan hanya Lyla dan jebolan Indonesian Idol 2018 itu, melainkan juga bersama dengan produser musik Ari Aru.

Ghea Indrawari mengumumkan perilisan single keduanya ini dalam laman Instagram. Di video yang diunggahnya, ia berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan penggemar sehingga proyek kerja sama ini bisa terjadi.

“Rilis hari ini, LYLAxGHEA ‘Janji’ . Semoga suka guys. Terima kasih semuanya,” tulis Ghea.

Lagu Janji sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah lama menjalani sebuah hubungan, akan tetapi berada dititik keraguan sampai akhirnya menemukan jalan di mana perpisahan menjadi keputusan yang tepat.

Berdasarkan rilis, dikatakan jika suara Naga, vokalis band Lyla terasa cocok saat dikolaborasikan dengan warna vokal Ghea yang lucu dan terkesan manja sehingga membuat lagu ini semakin terdengar manis.

Lagu Janji makin terdengar catchy setelah lirik romantis menyertai lagu yang sudah ditonton lebih dari 75 ribu viewers di YouTube.

 

( src : OKZ / M )

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background