Bawakan Ulang Single 'Sayang', Alma Margana Yakin Versinya Lebih Populer dari Milik Pasto

Di penghujung 2020 lalu, single hits Sayang milik Pasto viral dan diganderungi para pecinta musik Tanah Air. Kali ini, penyanyi cantik Alma Margana berkesempatan untuk membawakan lagu tersebut dengan versinya sendiri.

Bukan sekedar mengcover atau me-recycle, Alma rupanya diberi kebebasan untuk ‘memiliki’ lagu Sayang sesuai dengan kreasinya sendiri. Alma tentu tak mau melewatkan kesempatan emas tersebut, terlebih karena tema lagunya juga sedang menggambarkan suasana hatinya saat ini.

Sesuai dengan judulnya, lagu Sayang menceritakan mengenai perasaan seseorang kepada sang pujaan hati. Apa itu artinya gadis kelahiran Garut, 5 Maret 1999 itu sedang jatuh cinta pada seseorang?

“Karena lagu ini cocok banget buat Alma sesuai dengan perasaan Alma saat ini. Dan lagu ini adalah lagu untuk mengungkapkan serta meyakinkan pasangannya bahwa dia sayang kepada pasangannya itu. Dan dia nggak akan pernah meninggalkannya,” ujar Alma belum lama ini.

Sajikan Aransemen Musik yang Berbeda

Lagu Sayang versi Pasto memang sudah sangat dikenal hingga punya penggemarnya sendiri. Namun Alma yakin jika versinya juga tak akan kalah dari aslinya. Di tangannya, lagu ini memang menjadi sangat berbeda. Aransemennya dibuat lebih modern dengan tempo yang lebih nge-beat.

“Musiknya zaman now. Makanya aku suka dan memang cocok banget buat aku. Ada perbedaan di cara menyanyinya. Dibuat berbau note Mandarin. Dari lirik diganti untuk mengungkapkan kepada lelaki,” sambung Alma.

Satu lagi ‘kartu AS’ andalan Alma untuk bisa menandingi versi aslinya adalah lewat video klip. Pada official video yang diposting di channel Pelangi Records itu, Alma berani tampil seksi dan menggoda, sebuah kelebihan yang tentunya tak dimiliki oleh Pasto.

Sumber : kapanlagi.com

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2012 –  2021. All rights reserved.