BAGAIMANA TREN GAUN PERNIKAHAN 2020?

Written by on 21 January 2020

MTBFM.CO.ID – Ada rencana menikah di tahun 2020? Pasti saat ini sedang sibuk hunting tren gaun pernikahan 2020. Dan mengikuti tren bagi sebagian orang sangat penting sekali, karena moment indah jangan sampai salah menggunakan gaun pernikahan yang sudah tidak jadi tren.

Di kutip dari IDN Times, berikut tren gaun pernikahan yang akan ramai di tahun ini.

  1. Gaun bermodel simple dengan tampilan klasik

Masih tidak jauh berbeda dengan tren tahun 2019 silam, model gaun pernikahan yang masih akan ramai di tahun 2020 ini yakni model gaun pernikahan yang simpel. Beberapa contohnya adalah mermaid gown, ball gown, dan model gaun lainnya dengan tampilan klasik yang sederhana.

  1. Warna soft seperti broken white, putih gading, dan peach masih akan menjadi tren

Untuk tren warna gaun sendiri, warna-warna soft seperti broken white, putih gading, dan peach diprediksi akan menjadi primadona di tahun 2020 ini. Warna-warna pilihan ini pun juga tidak jauh berbeda dengan warna tahun lalu, hanya saja mungkin akan lebih didominasi dengan warna putih yang nantinya juga akan ada pergeseran ke warna peach.

  1. Gaun pernikahan Kate Middleton dan Meghan Trainor masih menjadi role models

Untuk model gaun pernikahan dari publik figure dan seleb yang paling sering dijadikan role model sampai saat ini ialah gaun pernikahan dari Kate Middleton dan Meghan Trainor.

Untuk pernikahan di Indonesia sendiri, kecenderungan untuk menyewa gaun ketimbang memesan dan membuat baru masih akan terus menjadi tren di tahun ini, karena disebabkan banyak orang yang berpikir bahwa gaun pernikahan hanya untuk dipakai satu kali dan kebanyakan orang tidak mau repot untuk menyimpan gaunnya setelah acara pernikahan.

Jika ingin memesan gaun pernikahan, harus melakukan pemesanan paling lambat 2 atau 3 bulan sebelum hari H pernikahan. Bahkan akan lebih baik lagi jika sudah dari jauh-jauh hari misalnya 6 bulan atau bahkan 1 tahun sebelum hari H. Hal ini diperlukan agar jika sewaktu-waktu menginginkan perubahan pada gaun anda, pihak yang membantu menyiapkan dan mempersiapkannya tidak akan merasa kesulitan.

Nah, itulah tren gaun pernikahan untuk tahun 2020? Jadi gimana? Kamu udah siap belum nih untuk memilih gaun pernikahan anda?

 

( src : IDN /  WUL )

 

Social Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Current track

Title

Artist

Background