ANGGUN RESMI JADI SALAH SATU PERFORMER DI 24th ASIAN TELEVISION AWARDS

Written by on 18 December 2019

MTBFM.CO.ID – Tahun 2020 mendatang, ajang penghargaan tahunan Asian Television Awards memasuki penyelenggaraan yang ke-24. Event ini bakal jadi ajang pembuktian dari program televisi terbaik yang ada di seluruh Asia.

24th Asian Television Awards sendiri bakal digelar pada 10, 11 dan juga 12 Januari 2020 mendatang di Filipina. Beberapa performer dari event ini telah diumumkan secara resmi, di mana salah satunya adalah Anggun.

“Bersiaplah untuk penampilan dari rockstar Indonesia – Prancis, penyanyi dan pencipta lagu Anggun pada tanggal 10, 11 dan 12 Januari 2020 di Asian Television Awards ke-24. Acara diselenggarakan di Newport Performing Arts Theater di Resorts World Manila, Philippines!” tulis dari akun @asiantvawards.

Event ini nantinya bakal ditayangkan di beberapa saluran channel tertentu. Bahkan untuk memudahkan para pemirsa, 24th Asian Television Awards juga bakal disiarkan secara langsung di Facebook.

“Pastikan kalian tidak ketinggalan acara tahunan ini di semua channel TV lokal favoritmu, Live Facebook dan juga Channel Cignal Filipina 202hd,” sambung tulisan tersebut.

Anggun sendiri merasa begitu terhormat karena terpilih sebagai salah satu performer di 24th Asian Television Awards. Pelantun What We Remember itu membagikan ulang postingan dari akun Asian Television Awards agar para penggemarnya juga aware.

“Can’t Wait!” tulis Anggun singkat mengonterai postingan tersebut.

 

( src : KPL / M )

 

 

Social Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Current track

Title

Artist

Background