5 Hal yang Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2018

Written by on 30 December 2018

Google semakin mengukuhkan diri sebagai mesin pencari utama pengguna internet. Setiap tahun, Google juga merilis pencarian terpopuler sepanjang tahun. Pada tahun 2018, pencarian tertinggi ternyata terkait dengan sepakbola, yaitu Piala Dunia.

Daftar 5 besar Year in Search 2018 Google meliputi:

  1. Piala Dunia 2018
  2. Kematian penyanyi Tim Bergling atau yang dikenal dengan Avicii menjadi topik terbanyak kedua yang paling banyak dicari di Google.
  3. Kabar kematian Mac Miller, rapper asal Amerika menjadi topik ketiga yang paling banyak dicari tahun ini. Pencarian kabar tersebut paling banyak dicari antara tanggal 2 hinggal 8 september. Negara yang paling banyak mencari hal tersebut adalah Amerika Serikat.
  4. Meninggalnya pendiri Marvel Comics, Stan Lee menjadi topik keempat terbanyak yang dicari di Google tahun ini. Kabar kematiannya pada tanggal 12 November 2018 menjadi yang paling dicari diantara 11 hingga 17 November.
  5. Black Panther, film yang diproduseri oleh Kevin Falge menjadi topik kelima yang paling dicari di Google. Rilis pada tanggal 16 Februari di Inggris, film yang diproduksi oleh Marvel Studios ini diperkirakan telah meraih untung sebanyak Rp 13,7 Triliun di hari ke-26 setelah peluncurannya. Statistik Goole Trends menunjukkan bahwa dunia mencari film mulai dari 4 sampai 10 Februari. Puncaknya terjadi pada 18 sampai 24 Februari. ( kompas / M )

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background