409 KASUS BERHASIL DIUNGKAP DALAM OPERASI SIKAT SEMERU 2019

Written by on 2 October 2019

MTBFM.CO.ID – Polrestabes Surabaya menempati peringkat pertama dalam Operasi Sikat Semeru 2019 di jajaran Polda Jatim. Polrestabes dinilai paling banyak mengungkap kasus.

Ada 409 kasus yang diungkap polrestabes selama Operasi Sikat Semeru tahun ini. Yang digelar mulai 16-27 September 2019.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho mengatakan, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras jajarannya. Terutama Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya.

“Ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota dan jajaran dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Surabaya. Patut diapresiasi. Banyak pelaku kejahatan yang kami tangkap dalam operasi tersebut,” kata Sandi Nugroho, Selasa (1/10/2019).

Sandi menambahkan, prestasi tersebut tidak lepas dari peran masyarakat dalam menjaga Kota Surabaya. Salah satunya melalui aplikasi Jogosuroboyo. Tercatat, sudah 25 ribu masyarakat yang menggunakan aplikasi Jogosuroboyo.

“Dan ini adalah menjadi bukti nyata antara masyarakat dan kepolisian bisa menghadapi gangguan Kamtibmas maupun kriminalitas yang ada,” terang Sandi.

Atas prestasi yang dicapai tersebut, Sandi beserta jajarannya mengaku akan meningkatkan kerja sama dalam menciptakan Kamtibmas di Kota Surabaya. “Kami akan tingkatkan dan teruskan kerja samanya. Sehingga kita bisa pastikan Kota Surabaya aman dari kriminalitas dan kita Jogosuroboyo bersama-sama,” pungkas Sandi.

 

( src : DTK / M )

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background