11 SPBU DISIAPKAN DI TOL SURABAYA-SOLO

Written by on 28 May 2019

MTBFM.CO.ID – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V Jatim Bali Nusa Tenggara menyiapkan 11 stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) dan satu kios khusus di tol trans-Jawa ruas Surabaya-Solo, untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan bahan bakar minyak selama mudik Lebaran.

Werry Prayogi GM Marketing Operation Region V Jatimbalinus mengatakan di jalur tol lain yakni Surabaya-Malang dan Surabaya-Probolinggo juga disiapkan tujuh SPBU dan satu kios khusus atau SPBU modular.

Strategi untuk menjamin ketersediaan BBM di wilayah Jawa Timur, antara lain dengan meningkatkan stok di terminal BBM maupun SPBU dan optimalisasi armada mobil tangki.

Werry memprediksi puncak arus mudik terjadi pada 29 Mei dan 31 Mei, sedangkan puncak arus balik diperkirakan terjadi pada 8-9 Juni dan puncak berikutnya pada 15-16 Juni. Ia mengimbau para pemudik yang akan menggunakan fasilitas tol untuk mengisi penuh BBM kendaraannya di titik awal keberangkatan.

“Kios Pertamina khususnya yang modular adalah fasilitas alternatif. Untuk menghindari antrean di rest area, alangkah baiknya para pemudik mengisi BBM di titik awal keberangkatan,” katanya. ( ANT / M )

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background