Stinky Perkenalkan Yoda Idol Sebagai Vokalis Baru

by

Lama tak terdengar di industri musik Indonesia, grup musik Stinky muncul dengan vokalis baru. Band yang melejit lewat lagu Mungkinkah itu pun menggaet Yoda Idol, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol sebagai vokalis barunya.

Ketertarikan Stinky mengajak Yoda untuk menjadi vokalis bukan tanpa alasan. Menurut Irwan, bassist Stinky mengatakan, Yoda memiliki suara sangat berkarakter. Sehingga, penyanyi berambut keriting itu dinilai cocok untuk menjadi vokalis Stinky.

“Sama Yoda sudah lama banget dari setahun lalu. Cuma Yoda masih dikontrak sama salah satu label. Pas dia selesai kontraknya langsung kita ambil,” kata Irwan saat ditemui di hotel Horison Arcadia, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Irwan menambahkan, selain Yoda ada sejumlah kandidat penyanyi untuk menjadi vokalis Stinky. “Sebelum Yoda, ada beberapa penyanyi sih,” tambah Irwan.

Di tempat yang sama, Yoda mengatakan merasa senang bisa menjadi vokalis Stinky. Apalagi, Stinky sendiri salah satu band yang sudah dia kenal sejak masih kecil. Yoda berharap, dengan kehadiran dirinya Stinky bisa berjaya kembali seperti tahun 90-an silam.

“Saya merasa bangga banget pas kelas enam, saya dengar lagu-lagunya Stinky. Saya waktu itu pengen satu panggung dengan penyanyi-penyanyi yang lagunya saya dengar waktu itu. Semoga saya bisa membawakan lagu Stinky agar bisa didengar oleh fans-fans yang militan,” kata Yoda.

Bersamaan mengenalkan vokalis baru, Stinky juga merilis single terbaru berujul Kepastian Dirimu. Lewat single ini, Stinky tampil lebih segar. Bahkan bersama Yoda, Stinky sudah menyiapkan single kedua.

“Lagu ini biasa tentang cinta. Proses pembuatannya cuma 10 menit selesai proses rekaman dua hari. Kita juga udah siapin single baru lagi,” tutup Irwan.

Sebelumnya, grup band yang beranggotakan Rangga (Keyboard), Irwan (Bass), Ndank (Gitar), dan Edy (Drum) ini sudah dua kali ganti vokalis. Setelah Andre Taulany hengkang, Stinky mendapat vokalis baru bernama Ari. Kini setelah Ari, Stinky muncul kembali dengan vokalis baru, yakni Yoda.

Sumber : KapanLagi.com