MTBFM (5/1/2022) – Konser online SMTOWN sukses memecahkan rekor konser online Korea yang paling banyak ditayangkan!

Pada tanggal 1 Januari 2022, SM Entertainment mengadakan konser online berjudul “SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA.”

Pemecahan rekor 51 juta tayangan streaming dari 161 wilayah berbeda ini telah dicatat untuk acara ini. Hal ini melampaui rekor 35,83 juta streaming mereka dari konser SMTOWN Live “Culture Humanity” tahun lalu dan menetapkan rekor baru untuk jumlah streaming tertinggi yang pernah dicapai oleh konser online Korea.

Konser, yang disiarkan secara gratis, menampilkan pertunjukan dan kolaborasi oleh banyak artis mereka, termasuk Onew SHINee, Key SHINee, Minho SHINee, Taeyeon dan Hyoyeon Girls’ Generation, aespa, Kangta H.O.T, BoA, TVXQ, Super Junior, Kai EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT DREAM, serta Kun dan Xiaojun WayV.

Sumber : entertain.naver.com

Konser tersebut juga menampilkan penampilan debut oleh girl grup proyek baru SM Entertainment, GOT the beat, yang terdiri dari BoA, Hyoyeon dan Taeyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter dari aespa.

Paruh kedua konser menampilkan sesi DJ oleh artis termasuk DJ HYO (Hyoyeon Girls’ Generation), Raiden, IMLAY, DJ GINJO, J.E.B, MINIMONSTER, Mar Vista, dan Hitchhiker.

Sumber : entertain.naver.com

What's your reaction?
5cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2012 –  2022. All rights reserved.