SCORPIONS DAN WHITESNAKE BAKAL SAMBANGI INDONESIA TAHUN DEPAN

Written by on 31 October 2019

MTBFM.CO.ID – Scorpions dan Whitesnake bakal mengikuti jejak Dream Theater, Megadeth, dan Extreme, yang telah menjadi headliners festival rock yang mulai pertama kali digelar 2017 silam, yakni JogjaROCKarta International Rock Music Festival.

JogjaROCKarta International Rock Music Festival telah menjadi sebuah ajang tahunan yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar musik rock di Indonesia.

Anas Syahrul Alimi CEO Rajawali Indonesia, selaku promotor memaparkan, JogjaROCKarta #4 | 2020 akan digelar pada 1 Maret 2020 mendatang di Stadion Kridosono, yang mana nantinya giliran Scorpions dan Whitesnake yang dibawa. Dan hal ini bagi Anas akan menjadi suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat ‘rock’ Indonesia yang sudah lama tidak menyaksikan konser dari Scorpions dan Whitesnake secara langsung.

Scorpions merupakan sebuah grup musik asal Hanover Jerman yang terbentuk lebih dari 50 tahun yang lalu, yang mana dalam perjalanan bermusiknya selama puluhan tahun silam, band ini sudah menghasilkan puluhan judul album studio.

Sama seperti Scorpions, Whitesnake pun telah menghasilkan banyak sekali album sejak pertama kali mereka terbentuk pada tahun 1977 di Inggris.

“Ini adalah kali kedua bagi Scorpions menggelar konsernya di Indonesia. Namun, buat Whitesnake ini merupakan kali pertama. Meskipun baru pertama, namun David Coverdale, vokalis Whitesnake yang juga merupakan mantan vokalis Deep Purple pernah datang ke Indonesia bersama Deep Purple pada tahun 1975. Sangat lama sekali, ini akan menjadi momen pelepas rindu bagi penggemar musik rock di Indonesia” tutur Anas.

“Di konser nanti Whitesnake juga akan membawakan lagu-lagu hits Deep Purple yang pernah dinyanyikan oleh Coverdale,” tambah Anas.

 

( src : KPL / M )

 

 

Social Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Current track

Title

Artist

Background