PENGEN NGE – WESS, VIA VALLEN NIAT BELAJAR BAHASA INGGRIS

MTBFM.CO.ID – Via Vallen mengunggah momen dirinya bertemu dengan Leona Lewis pada 2019 di acara BravoPremia 2019 yang berlangsung di Moscow, Rusia.

Pelantun ‘Meraih Bintang’ itu pun mengungkapkan di tengah rasa gembiranya karena dapat bertemu Leona Lewis, tersisa sedikit penyesalan karena dirinya tidak dapat bercakap-cakap panjang dengan pelantun ‘Bleeding Love’ itu.

Dirinya mengungkapkan bahwa kemampuan bahasa Inggris yang terbatas membuat Via Vallen tidak bisa berbincang akrab dengan Leona Lewis. Oleh karena itu, dalam unggahannya, Via Vallen mengungkapkan niatnya untuk belajar bahasa Inggris.

“Momen ini nggak akan terlupakan, eh tapi ada satu yang masih ngeganjel sampai sekarang, sayang banget bahasa Inggrisku nggak bisa nge-wess pas ngomong,” tulis Via Vallen dalam unggahannya di Instagram.

Via Vallen pun mengatakan ingin menghabiskan waktu luangnya di masa pandemi untuk mempelajari bahasa Inggris. Dia bahkan bertanya, adakah di antara para pengikutnya di Instagram yang mau mengajarinya bahasa Inggris.

“Mumpung aktivitas sekarang belum padat, adakah teman-teman di sini punya rekomendasi buat aku biar bisa nge-wess bahasa Inggrisnya?” tanya dia.

 

( src : DTH / M )

 

 

 

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2012 –  2021. All rights reserved.