Bentuk Cinta Pada Penggemarnya, Kotak Rilis “BERANIKAN DIRIMU”

Written by on 27 November 2018

Menunjukkan eksistensi dengan terus menciptakan kara-karya baru bagi industri musik adalah sebuah sebuah goal dari setiap musisi. Tak terkecuali dengan Kotak. Masih dengan menunjukkan energi penuh semangat khas mereka, Kotak menyuguhkan single baru mereka dengan judul Beranikan Dirimu.

Beranikan dirimu adalah sebuah lagu dengan pesan moral sederhana namun tetap mengena bagi para pendengarnya. Dengan lirik yang tegas, pesan yang ingin disampaikan Kotak adalah supaya pendengarnya berani untuk menyuarakan hal-hal positif di dunia.

Melalui lagu barunya, Kotak mempertahankan image mereka sebagai band rock yang berbeda. Tidak melulu menciptakan lagu bertemakan cinta, Kotak memilih untuk menjadi sebuah agen perubahan dengan tujuan mengarahkan pendengarnya pada hal-hal positif yang dapat menciptakan kehidupan sosial yang lebih baik.

Lagu Beranikan Dirimu berisikan lirik sederhana sarat makna yang mudah ditangkap dan diingat oleh pendengarnya. Tujuannya agar pendengarnya dapat lebih mudah mencerna pesan yang terkandung di dalamnya serta dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam lagu ini, Kotak berusaha menyebarkan semangat agar pendengarnya berani menjadi dirinya sendiri dalam hal positif dan tidak mendengarkan orang-orang yang berusaha menjatuhkannya. Ini adalah sebuah bentuk cinta Kotak kepada pendengarnya. Kotak ingin pendengarnya berani mengekspresikan jati diri mereka yang sesungguhnya serta belajar untuk menerima ekspresi diri orang lain yang tidak sama dengan mereka. (WARNER)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


102,7 MTB FM

Ragam Hiburan dan Musik Inspiratif

Current track
TITLE
ARTIST

Background